Semangat Itu Telah Kembali




Gak kerasa udah haris selasa aja, seperti biasa hari ini gue bangun pagi dan gak lupa solat subuh, abis itu yang tadinya pengen nulis di laptop, eh malah nonton video, padahal kata penulis lainnya yg namanya nulis itu paling cocok dilakukan di pagi hari ataupun di waktu-waktu santai agar lebih bisa konsentrasi. Emang sih gue sekarang lebih tertarik nontonin video-video youtuber yang kreatif. Bukan, bukan nonton tv, tv mah udah gw tonton dari kecil, dan sekarang gue udah gede nontonnya youtube.

 Hasil gambar untuk semangat
                Asik aja gitu nontonin youtuber-youtuber yang videonya menghibur dan bermanfaat. Saking asiknya yang tadinya semalem udah niatin buat nulis pas paginya, eh kegoda juga pas buka laptop buat nonton youtuber. Yaa soalnya gue juga belajar dari mereka sih, terutama gimana caranya jadi youtuber yang sukses. Tapi mungkin besok gue mulai nulis di waktu pagi dan gue bakal mulai konsisten.
                Setelah gue nonton video Draw My Life bang Alitt Susanto, gue jadi bersemangat lagi untuk nulis di blog, bang alit aja yang dari dulu susah teknologi dia semangat nulis di diary sampe nongkrong ke warnet, masa gue yang udah diberi kemudahan dengan mempunyai laptop malah jadi males-malesan buat nulis. Padahal harusnya kan lebih rajin.
                Oiya gue punya pengalaman yang masih gue inget tentang keinginan gue buat punya laptop waktu masih SMA. Dulu gue pengen banget punya laptop, bukan pengen lagi sih, tapi butuh banget laptop buat ngerjain tugas-tugas sekolah dan tugas presentasi yang mengharuskan untuk pake laptop, dan gue pun memberanikan diri untuk minta ke ortu gue supaya gue bisa dibelikan laptop. Gak usah laptop deh, dapet notebook aja gue udah senang banget, kayaknya keren aja gitu punya notebook yang bisa memenuhi kebutuhan gue buat sekolah waktu itu.
                Dan uniknya gue minta notebook ke ortu gue dengan alasan, kalau nanti gue udah punya notebook, gue bakalan jadi penulis dan royalti dari tulisan gue itu mau gue kasih ke ibu gue, itu janji gue dulu waktu merengek minta notebook, tapi sampe sekarang tulisan gue belum ada yang bisa menghasilkan royalti seperakpun. Yah mungkin belum rejekinya aja kali ya, atau mungkin usaha gue masih kurang. Semangatnya perlu ditingkatkan lagi.
                Makanya kali ini gue mau lanjut buat nulis di blog, walaupun nantinya tulisan gue mungkin belum dapat royalti, tapi seengganya gue bisa menumpahkan isi hati gue di sini, sehingga suatu saat bisa gue baca lagi dikemudian hari sebagai bahan evaluasi untuk ke depannya agar kualitas hidup dan tulisan gue bisa jadi lebih baik dari sekarang.
               

Comments